Putri Anastasya Ladu Digadang Ikut Bertarung di Pilbup Sukabumi 2020

  • Whatsapp

CIANJUR DAILY – Nama Putri Anastasya Ladu atau akrab disapa Chacha digadang-gadang bakal ikut meramaikan bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Sukabumi, Desember nanti.

Berbekal dari pengalaman mencalonkan diri sebagai caleg pada 2019, Chacha mengaku siap untuk maju dalam pencalonan Kepala Daerah 2020. Sebab, hal ini akan jadi tantangan tersendiri bagi kiprahnya di dunia politik.

“Insya Allah saya akan jajaki siapa tahu berjodoh,” ujar Chacha, ketika dihubungi Bogordaily.net.

Sebagai salah satu kader terbaik Hanura, Chacha mengaku telah melakukan persiapan, baik secara internal maupun eksternal. Termasuk dalam membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk berkoalisi.

“Terutama membangun komunikasi terkait menyamakan persepsi. Insyaallah, dukungan dari partai sih insya allah sudah turun,”ungkap perempuan yang aktif dalam bidang dunia pendidikan ini.

Menurutnya, di sisa waktu yang tinggal 210 hari lagi, sudah ada dua partai berbasis nasionalis religius yang akan merapat untuk berkoalisi. Namun, ia enggan menyebutkannya.

“Sudah ada 2 partai yang berbasis nasionalis religius bicara soal koalisi dan tiket,” imbuh Chacha, yang merahasiakan nama partai mana saja yang sudah dilobi. (gib)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *